Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com
CIVB10

Sabtu, 18 Februari 2012


Didunia ini terdapat bejuta-juta orang yang dilahirkan dengan ciri fisik yang berbeda-beda. Namun, dari sekian juta orang tersebut terdapat orang-orang yang tanpa kita sadari memiliki kemiripan fisik dengan orang lain, khususnya dari segi wajah. Dan biasanya orang-orang yang terlahir dengan kemiripan hingga 80% adalah orang-orang kembar siam yang memang pada dasarnya memiliki kesamaan gen yang diturunkan dari orangtuanya. Akan tetapi tidak semuanya kemiripan itu terjadi akibat kesamaan gen atau mirip karena keturunannya, karena banyak ternyata orang-orang yang bukan satu keturunan yang malah memiliki kemiripan yang signifikan. Nah, kali ini On The Spot versi CIB10 akan menampilkan 7 punggawa kelas B yang mirip dengan orang-orang terkenal di dunia.
CEKIDOT!
1.       Hartawan Chandra Nasution – Rowan Atkinson (Mr.Bean)
Sekilas memang tak pernah disangka bahwa relator cakep seperti Hartawan Chandra bisa disamakan dengan aktor konyol seperti Pak Bean. Tapi ini benar-benar nyata. Kalau ditaksir-taksir, mereka punya kemiripan 75%.

2.       Muda Rizky – Wesley Sneijder
Siapa bilang gak ada pemain sepakbola internasional di kelas B? Nih, lihat!

3.       Abdul Kholik Pane – Barrack Obama
Untuk beberapa hal bisa dikatakan kemiripan mereka lebih tepatnya diukur dari tingkat usia. Sangat berpengalaman, berwibawa, dan menjadi satu-satunya yang special (special di kelas B dan special di Amerika). Dan untuk kemiripan di tekstur wajah hanya berkisar 60% saja.

4.       Rezky Ara Ari Sinco – Mita the virgin
Kalau yang satu ini benar-benar WAHLOH “Wah dari depan, Loh dari bawah”. Gak tau mau ngomong apa lagi dah?!! Yang beda cuma kelaminnya doang.

5.       Affriadi Syahputra – Kiwil
Haha.. kemiripan si Affriadi dengan Kiwil spontan pasti membuat teman-teman berpikir kalau ternyata Affriadi memang mirip Kiwil. Hahahaha..

6.       M. Iqbal – Afgansyah Reza
Mungkin dibilang mirip karena Iqbal pake kacamata. Tapi sebenarnya bisa dibilang mereka punya kesamaan yang signifikan di wajah kira-kira 80% mirip. Hanya sedikit yang beda. Bedanya kalau Afgan suaranya bagus, nah si Iqbal suaranya agak mirip suara brus kamar mandi. Hahaha..

7.       Amek – Ade Suci Irawan – Aming
Kemiripan yang tiada duanya dan gak akan bisa didua’in. Proses yang sangat-sangat memerlukan waktu jangka panjang. Dan terdapat pembuktian teori Darwin tentang kemiripan ini. Evolusi yang dibarengi Metamorfosis dengan tingkat keberhasilan 100%. Hahahaha...
                          Phitecantropus amekdus >> Megantropus paleojeleknicus >> Homo suksesien

Dari informasi diatas dapat disimpulkan bahwa tidak hanya sebuah kemiripan fisik belaka, namun kelak kita bisa meniru kemiripan mereka dalam menggapai kesuksesan. Amin.... Hidup sipil B !!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
ini adalah blog sebagai forum para member di kelas sipil B untuk menyalurkan semua ide dan kreatifitasnya. tidak hanya itu, semua hal yang bersangkutan mengenai teknik sipil dapat kita bahas dan kita pelajari bersama melalui media ini.