Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com
CIVB10: perkenalan

Sabtu, 18 Februari 2012

perkenalan


First of all, yah alangkah baiknya kita perkenalan dulu dengan punggawa-punggawa di kelas B yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik.
Sebelumnya, jangan pikir kalau gak bakalan ada mahasiswa cewek yang masuk di teknik sipil. Faktanya malah banyak dan unyu-unyu semua.
Here they are...

1.      Ayu Juliani Siregar
Dia adalah cewek paling “Garang” yang ada di kelas B. Kenapa disebut “Garang”? karena cuma dia satu-satunya cewek yang punya otot ‘Gede’ diantara cewek-cewek yang lain hahaha.. yah karena pada dasarnya juga, ternyata dia seorang atlet vollyball pagar kabupaten, eh maksudnya tingkat kabupaten. Selain itu dia juga sering dijadiin sasaran tembak bagi para cowok-cowok di teknik. Meskipun begitu, dia orangnya baik, cantik, putih, cute (puiihhhhh), dan lumayan pinter walaupun agak judes dikit. Hahahaha dikit......?


2.      Anita Parlina Harahap
 “Mbak Nita” panggilannya. Adalah cewek yang paling tinggi jabatannya di kelas. Maksud dengan jabatan tertinggi disini bukan karena dia seorang Relator atau Ketua kelas, tapi dia adalah IBU NEGARA. Sekali lagi dia adalah IBU NEGARA! (biar agak dramatis). Dan kenapa disebut IBU NEGARA? Cause she is BEM leader’s girlfriend, yang artinya dia adalah orang rumahnya ketua BEM kita hahaha.. Meskipun dia IBU NEGARA kita, tapi dia tetap bersikap layaknya para kaum-kaum rakyat yang ada dibawah. Dia baik, tidak pelit, pinter dan selalu punya solusi baik buat rakyatnya. Pokoknya HIDUP IBU NEGARA! HIDUP IBU NEGARA! HIDUP IBU MEGA! #eh

3.      Widia Siti Hardani
Cewek yang satu ini adalah cewek paling fashionable di kelas. Punya gaya yang paling up to date di kalender. Orangnya baik dan gak pelit. Seorang anak kost yang tiap minggu pulang kampung. Dan kenapa dia paling fashionable? Karena sebenarnya dia dahulu anak jurusan Tata Boga, eh Tata Sutarman, eh Tata Rias, eh sorry sorry yang bener adalah Tata Busana. Iya mirip Ivan Gunawan gitu. Dan dia juga punya sisi lebih dalam dirinya. SEKIAN.

4.      Yalina Aprilia
Cewek terakhir dari ketiga cewek diatas. Well, actually dia bukan cewek terakhir di kelas tapi dia anak baru yang baru pindah dari luar kota dan jadi mahasiswa baru di UMSU. Dia masuk di teknik sipil baru baru aja. Dan kebetulan dia masuk di B baru baru juga. Dengan begitu bertambahlah teman baru yang baru aja pindah dari luar kota ini. Dan sebagai mahasiswa yang udah gak baru lagi, selayaknya kita berkenalan dengan kenalan baru. Pastinya ini adalah kelas baru dan hal baru bagi dia. Intinya disini semua BARU.
Dan selanjutnya, ini dia manusia-manusia keturunan Adam yang paling GOKIL di kelas B. Look this out!

5.      Ardian Widhodho
Cowok tanggung ( gak tinggi juga gak pendek) yang kadang nongol kadang enggak. Selalu stay cool dimana pun ia berada. Orangnya baik, supel, dan ramah. Hobinya suka DUGEM alias duduk-duduk gembira. Dan sering banget liburan tapi gak ngajak-ngajak. Hahahahaha..


6.      Arif Alhudawi
Seorang anak Band aliran METAL (Memang Gatal). Dia anak perantauan dari Aceh. Rambutnya panjang menjulang meluncur bareng kutu akrobatis menuju rasi bintang paling manis. Posisinya dalam Band sebagai vokalis. Dan Band yang sekarang dia naungi bernama DOW ( Death of Wall) yang bentar lagi bakalan tenar. Amin...
dia anaknya baik, gak rewel, keren, dan cocok diandalkan untuk urusan lobby-lobby.


7.      Ade Suci Irawan
Seorang cowok dengan status “JONES” atau yang sering kita sebut Jomblo Ngenes. Biarpun dia jomblo, dia punya hidup yang lumayan gak ngenes alias PAS. Pas tampangnya, Pas isi dompetnya, Pas tunggangannya, Pas punya tanah simpanan, dan Pastinya dia gak ada gandengan. Dia orangnya baik, gak banyak cengkonek, dan sangat kritis dalam berpikir. Dia juga pintar, tapi butuh proses agar kepintarannya berjalan sesuai kehendaknya. Karena pada dasarnya dia memiliki otak yang kurang terawat dan sering terjadi longsor stadium II. Untuk itu dilakukan pengikatan rambut model curut agar posisi otaknya kembali normal. Ini adalah proses yang langka dan jarang sekali dilakukan. Selain itu dia fansnya Manchester City dan PSMS MEDAN. Hobinya suka mengkoleksi DVD, baik DVD mendidik maupun DVD main adik. Dan dikelas sering dipanggil “AMEK” ( tokoh dalam film “Serdadu Kumbang” ). Soalnya muka nya gak buang sama tokoh tersebut hahaha..


8.      Anwar Affandi
Teman kita yang satu ini adalah orang yang paling sering nongol di jejaring sosial Facebook. Saking seringnya, semua kondisi, keadaan, suasana hatinya bakalan terpost di beranda. Di kelas, dia sering dipanggil “DOCHI” karena style dia yang selalu pake topi kemana-mana dengan tali pinggang Manchester United kebanggaannya mirip si dochi pee wee raskin. Yah.. dia pastinya seorang Manchunian (keliatan dari tali pinggangnya). Orangnya baik, cuma agak sulit dipahami karakternya. Mungkin karena jiwa Manchester yang sudah merasuk erat dalam dirinya membuat agak sulit pemain lawan menembus pertahanannya. (ini kok bahas bola jadinya)

9.      Ferry Perdana Susanto
Cowok manis yang sebenarnya paling ngenes diantara teman-teman cowok dikelas (kata mereka). Gak pernah pacaran seumur hidupnya. Biarpun di panggil ngenes, tapi dia tetap enjoy layaknya orang yang gak punya pacar. Hobinya melukis, main basket, dan main futsal. Dia baik, sederhana, gak pelit, tukang orasi kalau lagi emosi, dan pinter (kata mereka). Dia hidup sebagai anak kost yang selalu ngumpet dibawah ketek omah. Selain itu dia adalah seorang Gooners (fans berat Arsenal). Dia juga paling sensitif kalau ada yang manggil dia JOMBLO, karena dia BUKAN JOMBLO tapi SINGLE. Memang keadaannya sama saja, sama-sama gak punya gandengan. Tapi ada satu hal yang membedakan. Kali ini bukan masalah nasib atau prinsip melainkan masalah” KESEMPATAN DAN KETEPATAN”. Kalau Jomblo itu mumpung “SEMPAT” tapi kalau Single itu mencari yang “TEPAT” (katanya). #sadaaaaap


10.  Fikri Ichsan
Cowok jangkung menjulang tinggi yang hobinya ngotak ngatik laptop. Dia salah satu technoman di kelas. Selalu ingin tahu dengan perkembangan gadget. Dia adalah seorang Manchunian. Saking Manchuniannya, berani-beraninya dia buat lambang sipil pake lambang MU. Dia juga sering dipanggil PIQUE kalau lagi main futsal. Soalnya kakinya panjang (emang pique kakinya panjang ya?). Orangnya baik, kalau di marahin diem dan lumayan penuh ide.


11.  Gyarno M Suganda
Seorang cowok yang sangat menjunjung tinggi nilai percintaan. Sangat mencintai pasangannya. Sampai-sampai semua hal indah dan baik adalah milik si cewek. Dikit-dikit si cewek, dikit-dikit si cewek. Dia adalah sosok yang keliatannya aja berwibawa, tapi aslinya mirip SULE. Bedanya kalau Sule posturnya sedang-sedang sedangkan dia sedang-sedang kelebihan. Dia adalah orang gila terunik, terlucu, dan paling ngangenin di kelas. Ibarat kata “gak ada lo gak rame, tapi kalo ada lo gak muat”. Dia juga anak BHAYANGKARA (segan). Dan sistematika pertemanan dengannya ialah jangan pernah kita yang mulai duluan, ntar ujungnya kita yang sakit hati. Hahaha.. “WE CAN’T LAUGH WITHOUT YOU, YARNO”


12.  Hartawan Chandra Nasution
Seorang fakir asmara yang selalu bingung memilih. Selalu naas pada tiap hubungan. Uniknya, kenaasannya itu muncul tiap kali sehabis pulang dari BERASTAGI. Hahaha..
Dia punya paras ganteng (puihhh), wajar banyak cewek mau sama dia. Dia juga seorang Relator (Rela Tekor) di kelas B. Orangnya pinter, keren, rumahnya jauh, banyak debu, lewat jembatan berhantu, dan tunggangannya agak benjol dikit (Suzuki Axelo). Tapi aslinya dia baik banget. Sumpah baik banget. Tanpa dia, kami tidak tahu kepada siapa lagi orang yang bisa disuruh suruh. Karena dengan adanya dia, AC kelas bakalan hidup dan tidak membuat kawan-kawan kepanasan. Dan dikelas dia sering dipanggil GENJER, CHENCHEN, dan IWAN T*MPEL. Peace njer, peace! Hahaha.. “WE CAN’T COPY WITHOUT YOU, CHANDRA”


13.  Ikrar Rezeki
Wah, kalau teman yang satu ini... NO COMMENT lah. Just can ask for your exchange bro! Long live POLEM! We always miss you here.


14.  Aldi Ritonga
Cowok bermarga yang satu ini beda. Bedanya dia orang Batak, tapi lebih sering bahasa Jawa. Dia salah satu Playboy cap buyung upik di kelas. Orangnya keren, baik juga, keras, asik dan berpendirian. Dia juga orangnya serba pasrah, pasrah dengan semua nilai ujian MEKTEK. Hahaha..
Dia juga anak perantauan, tapi dia sudah cukup lama tinggal di Medan. Soalnya dulu dia pernah kuliah di ITM terus pindah ke UMSU. Intinya kalau sama dia, jangan sampai kita melakukan hal bodoh di depannya. Yang ada nanti dia ketawa kekeh ngetawain kita sampai mampus. DIEJEKIN TEROS!

15.  Abdul Kholik Pane
Seorang pria yang sangat berwibawa. Kenapa disebut pria? Karena dia yang paling senior diantara kita. Seorang kepala suku yang asik di ajak kemana aja. Dengan potongan rambutnya yang cuma 0,555555 cm serta sandal jepit yang selalu menemaninya tiap kuliah menjadi ciri khas dari seorang Kholik Pane. Dia juga ngefans banget sama si Chua Kotak dan terobsesi dengan Sela Kotak makanya dia botak. Punya hobi ngobrak abrik photo orang. Selain itu dia sebagai salah satu agen BAJA ( yang mau tau apa itu BAJA, sering-sering gabung di kelas B). Dia juga kiper profesional kalau main futsal hahaha.. Makasih ya lik.


16.  Ali Fadhlin Najib
Cowok Korea kesasar yang punya slogan “Ea Ya?”. Orang korea yang sebenarnya asli orang padang. Dibilang orang korea karena gaya dia kalau ngampus mirip boyband. Dia baik, mau di ajak susah dan juga mau nyusahin. Pantang di pinjemin laptop, langsung buka Facebook. Tapi biarpun gitu, dia back andalan tim futsal sipil B. Bisa dibilang mirip Ibrahimovic. Bedanya kalau Ibra ganteng, nah dia mukanya kejepit hahaha..


17.  M. Reza Alfadin
Panggil aja “waklek”. Cowok Jowo yang pinter ini adalah salah satu Striker andalan di tim futsal kelas B. Dia lincah, lasak, gak karuan, gak bisa pake sepatu baru, suka tembak langsung tapi kuat. Biarpun dia cowok tanggung (gak tinggi juga gak pendek), tapi dia harapan anak-anak B kalau lagi ujian MEKTEK. Dan dia salah satu the Gooners di kelas, serta merangkap sebagai cecunguk yang suka ngabisin minuman orang. Jadi kalau lagi makan bareng dia, siap sedia deh pesan minuman dua gelas.
Satu hal lagi, jangan pernah panggil dia “EZA” wkwkwkwkwk yoyoi..


18.  Ade Ifran Prayogi
Manusia dengan status paling luar biasa di kelas. Salah satu cowok tanggung (gak tinggi juga gak pendek) lainnya yang punya privasi sungguh AMAZING. Dan merupakan orang gila lainya selain si Yarno. Karakter yang bikin orang ketagihan jika bersama dia. Pasti gak nahan pengin gangguin dan usil sama dia, soalnya dia latah level jounin. Gak abis-abis. Aslinya dia adalah pribadi yang cerdik dan pintar. Dia juga skuad utama sebagai penjaga gawang utama dalam tim futsal. Salutnya, sifat dia yang latah itu gak berpengaruh dalam permainan. Justru tendangan keras malah di tepis. Dan dia adalah orang yang hobinya “di atas” dan satu-satunya yang paling berpengalaman dalam BAJA.


19.  M. Imam Tsubrata
Cowok tajir dengan tunggangan yang suka ganti-ganti. Striker utama di tim futsal. Hobinya dribble bola sampai OUT (maklum lah namanya STIKER #eh). Dia juga seorang Gooners dan paling ditunggu hari ultahnya. Biar ditraktir hahaha.. Dan sebagai orang dengan branded label di setiap penampilannya. Dia lumayan pinter, baik, walaupun kadang ntah apa yang dia omongin. “APA SIH MAM..?? “


20.  M. Eka Satria Putra
Seorang photographer baru jadi. Sering di jadiin tukang photo di kelas. Dia baik, perhatian, ngeselin, dan suka jail. Dia juga keponakannya Pak Gultom (Dosen Rekayasa Pondasi kita). Selain itu orangnya kreatif dan jago banget Photoshop. Gak salah dia sering dapet job buat foto PreWedding. Dalam tim futsal, posisinya sebagai back atau lebih tepatnya playmaker dan supplier. Sayangnya dia harus berpisah di satu kesempatan, yaitu praktikum MEKTAN. Sorry ya mput.. HAHAHAHA (kalau penasaran, tanya aja langsung kenapa)


21.  M. Zakaria
Untuk beberapa hal, dia adalah orang paling misterius di kelas. Kurang terbuka di kelas. Hanya kepada beberapa orang saja dia bersosialisasi. Namun berbeda saat dia berada di dunia maya. Dia sangat aktif dan lebih all out. Dia juga seorang Gooners dan Smecker Hooligan.


22.  Affriadi Syahputra
Salah satu cowok yang agak pendiam di kelas. Gayanya simple dan gak pernah cari masalah. Kalau di futsal, dia sosok dengan tendangan yang paling serem. Tendangan NAGA (kata mereka).


23.  Aprianto Rahmadani
Kalau yang ini adalah teman kita yang paling pendiam diantara yang diam-diam. Sosoknya yang pendiam itu sering di gadang-gadang sebagai seorang teroris yang sengaja nyamar jadi mahasiswa. Tapi kenyataannya malah frontal. Kalau dia di pancing bicara sedikit, langsung dah mirip bom molotop yang tiba-tiba meledak. Pedih dengarnya. Meskipun begitu, dia pribadi yang baik, rajin menabung,  selalu berusaha, dan selalu berdoa kepada Allah SWT. Dan jika dikaji lebih dalam, ternyata orang diam seperti dia itu sangat menantang. Diem-diem buat bom rantang. Hahahaha..



24.  Rezky Ara Ari Sinco
Panggilannya SINCO. Anak binjai yang tinggal di gang sebelah kantor kejaksaan. Dia masuk teknik sipil karena ayah dan abangnya juga teknik sipil. Salah satu cowok yang mirip mita the virgin. Tapi biarpun gitu banyak juga yang mau sama dia. Wajarlah namanya orang ganteng (puiiihhhh). Apalagi didukung dengan hewan peliharaannya yang baru, bernama “KUDA PUTIH”. Bikin dia tambah keren (piuuhh cuiihh hueeekk). Orangnya juga lumayan pinter, baik, tulisannya rapi, agak teledor, dan suka ngibul. Dia juga gampang banget keliatan moodnya. Kalau mukanya ditekuk dari pagi sampai sore, tandanya dia lagi “M”. Kalau mukanya dipenuhi senyum ceria berkepanjangan, tandanya dia lagi jadi “O”. Kalau mukanya dari subuh sampai maghrib pucat rata tak berbentuk, tandanya dia lagi “O” juga. Dan kalau mukanya biru-biru dari siang sampai minggu depan, tandanya dia sudah “D”.
MOOD
à M = Males, O = Orang gila, O = Overdosis, D = Ditonjok.


25.  Rizky Arman Nasution
Cowok dengan jenggot tipis yang punya tunggangan atletis (Ninja). Dia baik, tajir, gak banyak cakap, serta simple sederhana. Hobinya main catur tapi sering kalah. Seorang anak perantauan yang ngekost entah dimana. Hahaha..


26.  Raja Iyon Simarmata
Cowok yang punya cool style di kelas. Punya kebiasaan naruh kantong dalam tangannya. Eh tebalik, sering naruh tangan kedalam kantong celananya. Mungkin di dalam kantongnya banyak pocari sweat makanya dipegangin terus hahaha.. Orangnya baik, asik, dan suka ngunyah permen karet. Selalu jadi back kalau main futsal. Sejatinya, dia tetap stay cool kemana aja dan dimana aja.


27.  M. Riswan
Bisa dibilang, dia adalah wayne rooney di kelas. Walaupun aslinya gak ada mirip sama sekali. Cuma kalau di futsal gaya permainannya mirip rooney. Orangnya baik, pendiam juga, gak pernah cari puntung rokok dijalan, juga lumayan rajin datang kuliah. Di prediksi dia bakalan main di MU kalau wayne rooney keseleo anunya hahaha..


28.  M. Iqbal
Cowok berkacamata yang dibilang mirip AFGAN (kalau diliat dari monas). Orangnya baik, biasa-biasa aja, sering juga nongol di facebook, dan suka buka KASKUS. Rumahnya gak jauh dari kampus. Dan ternyata rumahnya adalah rumah makan minang. Asik lah kalau ada acara sunatan bisa dapat nasi bungkus gratis hahaha..
“Bisa kan bal?”


29.  M. Satria
Seorang pesepeda amatir yang hobinya ngajak ngobrol. Orangnya baik, rajin solat, rajin bersepeda, dan rajin berbicara. Selain itu dia sangat dinamis. Ingin tahu segala hal. Dan salah satu teman yang suka membantu sesama.
30.  Syaffandi Azhari
Cowok dengan rambut gondrong gembel yang baik hati. Dia adalah seorang gitaris Band aliran METAL yang bernama LA’TAHZAN. Orangnya asik, mau diajak susah, dan sangat bertanggung jawab dalam pekerjaannya. Dan salah satu orang yang paling rajin ke kampus. Walaupun yang lain udah pada libur, tapi dia masih ada juga dikampus (ngapai yak?). Selalu kelihatan serem, walau sebenarnya gak serem. Dan kalau mau nyari dia, langsung aja ke sekret BEM pasti ada dia.


31.  M. Syukron Alhamdani
Cowok putih dengan jidat licin yang cukup pendiam. Orangnya baik, gak pernah cari masalah, dan mirip Pak Andri (Dosen Menggambar Rekayasa). Sejauh mata memandang, dia pribadi yang biasa saja. Biasa pergi ke kampus. Biasa pulang dari kampus. Dan biasanya dia lakukan itu hampir tiap hari hahaha..


32.  Muda Riski Harahap
Namanya aja yang Muda, padahal aslinya.. ya muda juga. Cowok dengan gaya maco dan potongan rambut botak yang asik di bawa kemana aja. Orangnya baik, punya wibawa, bijaksana, dan kelihatannya sangat berpengalaman kerja. Selain itu dia juga salah satu anggota ORMAS di kampus. Jadi agak enak minta asuransi jiwa di kampus sama dia hahaha..


33.  Febri Ardiansyah Rangkuti
Anak baru yang sebenarnya anak lama. Tiba-tiba muncul setelah beberapa saat ditelan bumi. Anak batak perantauan yang satu ini paling sering galau. Orangnya putih, lumayan baik, cukup polos walau aslinya tukang ulos, dan cukup ramah. Kalau lagi main futsal, kerjaannya nendang bola mati. Padahal tendangannya entah kemana arahnya. Dia juga fans Chelsea. Kost nya juga jauh. Masuk-masuk jalan tikus hahaha..


34.  Sayyed Mirza Wahyudi
Tokoh masyarakat Aceh yang mukanya paling serem. Dia adalah ketua di organisasi remaja Aceh. Orangnya baik, berwibawa, punya sifat kepemimpinan yang bagus, aneh, lucu, dan sangat pintar. Salah satu orang yang pandai menyesuaikan diri di tempat-tempat maksiat, contohnya kamarnya sendiri hahaha.. Dan di gadang-gadang sebagai calon ketua BEM berikutnya (katanya). Serta fasih menirukan karakter banci. “AIH BOKK, CUCOK CIN”


35.  M. Zaini
Ada satu kalimat yang  dia ucapkan “ AKU KULIAH BAYAR KOK”. Dan sisanya ???????????? (tanda tanya)

36.  Dimas Aditya
Nah teman kita yang satu ini adalah sosok pejuang. Kenapa dibilang pejuang? Karena dia telah berjuang habis-habisan demi cinta. Cowok dengan rambut model shampo lifebouy ini adalah tipe yang romatis. Saking romantisnya, cewek-cewek pada klepek-klepek semua. Klepek-klepek lari hahaha... Orangnya baik, lumayan pinter kalau disampingnya ada orang pinter (dukun?), royal, loyal, suka ngegombal dan sedikit agak nakal, terus dia asik juga dibawa kemana aja. Dia juga anak dari seorang komandan militer (wajar lah kalau ada sifat pejuang dalam dirinya).

NB : perkenalan ini cuma semata buat lucu-lucuan aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
ini adalah blog sebagai forum para member di kelas sipil B untuk menyalurkan semua ide dan kreatifitasnya. tidak hanya itu, semua hal yang bersangkutan mengenai teknik sipil dapat kita bahas dan kita pelajari bersama melalui media ini.